10.10.10

Sunday, October 10, 2010


10.10.10
Tanggal yang bagus yah.. bagus banget dan pasti bakal gw inget seumur idup. Kenapa? Karna hari ini bener2 ngasih gw banyak pelajaran. #curhaaaat. Sekalikali blog gw isi curhatan gapapa dong? Hehe
Did you know, tanggal 10 oktober bertepatan sama hari kesehatan jiwa sedunia. Dan dari senior gw ada yang ngajakin jalan sehat untuk memperingati hari kesehatan jiwa sedunia itu di monas. Akhirnya beberapa dari kita, ada 28 orang pada ikutan, ada juga anak 2010nya yg gw tau pada antusias banget pengen ikutan (sebenernya sih alesannya karena dapet gretongan kaos, makan, snack, dan ada doorprize hahaha). Yaudah semua persiapan udah gw siapin dari tanggal 9 malem, karena kebetulan juga gw yang jadi penanggung jawab untuk anak 2009nya.
Pas hari H, dari mulai pagi gw bangun kesiangan banget! Janjian jam 6 di halte salemba UI sama anak2 tapi jam 6 gw baru bangun! Kacauu.. itu gara2 kuping gw disumpelin headset jadi adzan subuh dan gladakan nyokap gw didapur sama skali ga denger.. ckck alhasil pas bangun2 liat jam kamer menunjukkan jam 6 dan gw liat diluar udah terang banget, kaget dong gw. Mampuslah.. mana gw PJnya kan ga etis banget dateng telat.
Tanpa piker panjang gw masuk ke kamar mandi cumin cuci muka, sikat gigi dan ganti, tanpa mandi! Haha menghindari bau, gw bedakan dan gw semprotin aja parfum yg banyak ke badan dan gw langsung cabut. Secepet2nya perjalanan dari rumah gw ke kampus kan mana mungkin Cuma setengah jam. Hhh unntung fika yang baik hati dan tidak smbong mau nungguin gw. hehe
Akhirnya jam 07.15 gw baru sampe di shelter harmoni (padahal acara mulai jam 7 -,-), langsung cepet2 masuk ke beswey yg kearah pulogadung. Dan ternyata bener kata vidya, jalurnya dialihkan gara2 ada acara jalan sehat itu, yg harusnya lewat shelter gambir 1 jadi kaga. Akhirnya gw baru diturunin di kwitang. Oh maaaaay dari kwitang itu rada jauh akhirnya gw sama fika naek bajaj ke monasnya. Yeah 12ribu rupiah saja! Ckck sayang banget sebenernya cumin mau gimana gw juga ngejar waktu. Dan sampe disana pun masih cari2an juga sama yang lain. Itu tempat luas banget dan si nana sama putri ngasi instruksi ga jelas ampe gw emosi sendiri jadinya!mungkin gw bener2 baru dateng disana jam st. 9 kali ya haha
Sampe disana, ternyata pada madesu! Ternyata tuh katanya ada kesalahan pengorganisasian, jadi list nama2 kita ga ada di panitia, dan baju ternyata udah habis. Kemungkinan cumin dapet makanan doang. Ckck sebenernya kita2 anak 2009 ga masalah, fun2 aja walaupun yaa kecewa ya pasti laah tapi kasian anak 2010 nya kan ini kesan pertama, takutnya kesan pertamanya udah ga enak nanti untuk selanjutnya jadi males kan berabe juga. Tapi ditengah acara ternyata dapet juga kaos+topi walaupun ga semuanya, padahal di acara ini juga presiden OT, pak cahya buana yang ganteng banget itu dateng juga.. tp gw ga sempet ketemu. Huahuahua…
Akhirnya karena ga jelas, pada mencar deh tuh yang 2007 kemana yg 2009 kemana, yg 2010 juga kemana tau dahh.
Hari ini juga gw kehilangan satu benda favorit gw, HENPON! Huahuahuahua ga ngerti deh tuh gimana, padahal saat terakhir gw megang itu gw masih sempet  twitteran, tu opera belom gw tutup kali. dan yg mengherankan juga padahal di kanan kiri gw itu temen2 gw semua. Pas lapor ke panitianya juga mereka ga ada respon sama sekali, malah asik foto2 dan amanah gw suruh diumumin di depan juga ga dilaksanain. Ngapat banget dah! haaaaa sedih deh kalo diceritain lagi. Ngenes bangettt L
Gw mencoba menghibur diri sendiri, pengen banget menyalurkannya lwt karokean, akhirnya jalan deh tuh gw, nana, ika, ulfa, lina, siska,sm  virkah kesarinah, nyari inul vista. Karokean kita dah tuh 2 jam. Pengennya seneng2 ehh malah buntung. Selama ini gw kalo karokean sama anak2 di navv atau venus paling patungan ya paling malah 20 rebu dahh ehh di inul kena sampe 32 rebu! Astagaaa.. kita semua langsung jatuh miskin dah hahaha..
Akhirnya jam st.2 selesai, kita pada nyari kfc buat makan yg gocengan krn duit wis entok buat karokean, sambil nunggu gw minta temenin nana buat ngurus kartu di gerai indosat, kebetulan disitu ada. Masuklah gw kesana. Ternyata sampai disana penuhhh banget, rame tepatnya. Gw harus ngantri sekitar 15orang-an lagi. Setelah bbrp menit gw baru ngeh, gw gabawa dompet, yg artinya ga bawa ktp juga dan pas ngurus semuanya gw butuh ktp, akhirnya batal deh dan kita keluar.
Kejadian konyol berikutnya, pas dibeswey, kita ber-7 nih semuanya mau kearah dukuh atas. Gw sebenrnya juga agak bingung sih daerah2 sana, niat kita ke dukuh atas malah terbawa sampe hamper ke glodok! Gehelaa.. padahal awal naek udah nanya sama petugasnya, ‘mas ke dukuh atas ya?’ dan masnya pun mengiyakan ehh sadar2 udah di sawah besar aja. Akhirnya kita semua balik arah, dan pas liat petanya, ternyata dari sarinah ke dukuh atas tuh cumin 3 shelter, dan kita malah jauh2in. akiirnya kita balik lagi, pas sampe diharmoni, entah si nana kesambet setan apa, dengan pdnya dia turun di harmoni bedua sama siska. Gw, ika, ulfah, virkah, sama lina yang duduk di bagian depan ga sadar tuh awalnya dan kita semua dalam keadaan ngantuk,gw bahkan uda ga sadar alias tidur. Ehh tiba2 ika yg duduk jarak 1 orang sm gw, nyolek dan ngagetin gw, “eh eh itu si nana turun nana turun”. Gw yg kaget dengernya tiba2 bangun dan melek, dan bener aja pas gw liat nana ada diluar. Uda gitu make salah ngantri lagi, nana sama sska malah ngantri di tempat tunggu busway koridor2. Padahal harusnya kita koridor 1. Bhahahaha geblek benerr.  Akhirnya tunggu2an lagi deh di dukuh atasnya baru kita pencar ke arah masing2. Hehe sungguh perjalanan yg melelahkan dan butuh perjuangan danpengorbanan! Halaaaaah
Hari ini gw sedih campur seneng campur kesel campur2 deh pokonya. Tapi hari ini bener2 ngasih banyak pelajaran. Pertama, kebiasaan ngaret itu harus dihilangkan, kedua dan yang terpenting CEROBOH! Gw masih suka ceroboh -,-‘\
Sekarang yg gw pikirkan adalah gimana cara bilang sama bokap nyokap gw nantinya? Huhuhu abislah pasti diomelin gw.. umur henponnya baru setaun padahal. Huahuahua yasudahlah emang kesalahan gw sihh. Gw mencoba ikhlas dan doain semoga yg ngambil sadar dan cepet kaya biar ga perlu ngambil henpon jelek lagi, dan semoga gw nanti bisa dapet yang jauh lebih lebih baik dan lebih bagus lagi. Amin amin aminnnn Allah maha adil dita. Semangaaat :’) semoga cerita gw bisa jadi pelajaran buat yang ngebaca.

0 comments: