hello 2011!!

Monday, January 3, 2011

welcome 2011!
gak terasaaaa banget udah ganti tahun lagi aja. waduhh resolusi gw tahun 2010 aja kayanya belum seutuhnya bisa diterapin, ternyata udah berganti tahun aja ya..
yaa over all pasti semua orang juga maunya bisa jadi lebih baik dong dari tahun sebelumya. sama aja gw juga begitu. di tahun 2010 ini kebiasaan jelek gue, apa lagi kalo buka indisipliner mulai sedikit dikurangi. masih sedikit sih tapi karena sudah mendarah daging juga. haha parah dah. jangan dicontoh ya.. ditahun 2011 ini harus ada peningkatan lagi untuk lebih baik lagi pastinya. sekarang gw juga masih nungguin nilai satu persatu keluar dari bapak SIAKNG. huhahua sejauh ini sih turun :( nilai uts gw semester ini padahal tidak mengecewakan, ya kecuali neuro fisiologi yg entah salah dimananya sampe2 bisa2nya gw dapet kepala 5! haha ehh pas di nilai akhir ternyata turun. berarti nilai uas gw jatoh bener tuh. huaaaa sedih sebenernya :( tp emang gw akuin uas tuh gw agak nyantai sih dan tenang aja dan satu lagi mungkin efek dari tugas - tugas yang menjelang uas malah makin banyak. gw juga heran ya kenapa dosen2 di UI kebanyakan kaya gitu, ngasi tugas malah menjelang uas. dan lebih parahnya lagi kami gaada tuh yang namanya minggu tenang sebelum ujian. jadi wajar aja kalo pikirannya kebagi - bagi antara tugas dan ujian. hmfff memang nasip mahasiswa kali ya.
target cumlaude tetep ada. dan mudah mudahan bisa tercapai. aminnn :)
masalah masa depan nantinya gimana, tau lah. sepertinya terlalu banyak plan yang udah gw buat kedepan dan malah bikin gw bingung. lebih baik gw usaha, ngejalanin aja semampunya, ikhtiar, dan dikembalikan ke Allah mau bagaimana. gw cuman selalu berdoa diberi yang terbaik aja sama Allah. amin.
doain ya semuanya... :)

0 comments: